Ad Code

Blogger Tanjungpinang : Smart Alarm System Polres Tanjungpinang Siap Berikan yang Terbaik

 

"Smart Alarm System" Polres Tanjungpinang Siap Berikan yang Terbaik


SAS - Smart Alarm System
Aplikasi yang memanfaatkan koneksi GPS dan Google Map sehingga jika ingin pengguna melihat ATM terdekat bisa lansung ditunjukkan, masyrakat benar benar dimanjakan dengan system ini, karena selain digunakan sebagai pelaporan online untuk polres tanjung pinang, pada system tersebut juga dilengkap dengan berbagai macam model system seperti jika ingin melihat SPBU terdekat atau polsek Terdekat bisa lansung ditampilkan berdasarkan Lokasi Pengguna saat itu, Dan data yang tampil Secara otomatis bisa menyesuaikan Lokasi yang ada.
Aplikasi Smart Alarm System Polres Tanjungpinang, dibuat dengan metode User Friendly atau gampang untuk digunakan dan Pelaporan System tersebut Lain daripada yang lain,hampir mirip seperti uber taxisehingga pelapor lansung bisa mengetahui siapa yg akan datang ke TKP dan berapa menit sampai TKP.
Dengan begitu masyarakat percaya bahwa petugas sedang meluncur,  karena bisa secara live dilihat melalui Peta Petugas yg meluncur siapa dan menggunakan apa, 
Pada Sisi Versi Lalu lintas Masyarakat di manjakan dengan Fitur Video dan Photo sehingga bisa lansung Photo kemacetan lalu lintas atau Rekam Video kejadian serta lansung diterima oleh Anggota polantas paling dekat di Lapangan, 
Serta bisa lansung terkoneksi dengan UGD jika laporan tersebut merupakan Kejadian Laka Lantas, masih banyak lagi fungsi fungsi lainnya yang ada pada system ini, mulai update berita dan monitori media sosial... System ini juga di klaim bisa digunakan walaupun diluar negeri,  jika anda tersesat atau ingin mengetahui posisi layanan Informasi dimana anda berada SAS ( Smart alarm system bisa difungsikan. Saat ini Tim IT polres tanjung pinang yang dipimpin lansung oleh M. Khoirul Amin Yang juga dikenal sebagai SEO Polda Metro Jaya dan Pencetus SKCK Online ,.sedang uji coba dengan koneksi menggunakan Database Satelit Google KH.... berikut contoh aplikasi Smart Alarm System Polres Tanjung Pinang - Dan System TASKu ( satlantas polres tanjung pinang )
Sementara Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro SH. S.Ik memaparkan bahwa " System ini kami coba buat dengan waktu singkat dan diharapkan bisa membantu masyarakat wilayah polres tanjungpinang jika ingin melaporkan sebuah kejadian, dan akan kami kembangkan terus dengan berbagai macam metode sehingga lebih lengkap lagi pada SAS ver 2 "
dok.pribadi
dok.pribadi
dok.pribadi
dok.pribadi


Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu