Rabu, 15 November 2017

Mantan Anggota BRIMOB Polres Blora, Selenggarakan Syukuran HUT BRIMOB Ke 72 Th


Blora – Dalam rangka Perayaan HUT Brimob ke-72 tahun 2017, personil mantan anggota Brimob Polres Blora menggelar acara syukuran dihalaman belakang Mapolres Blora, Rabu malam (15/11/17).

Dalam syukuran kali ini dihadiri Kapolres Blora AKBP Saptono, SIK, MH diikuti Waka Polres Blora Kompol Indriyanto Dian Purnomo dan para Kabag, para Kasat, Kapolsek jajaran Polres Blora dan seluruh personil mantan anggota Brimob yang masih dinas maupun yang sudah Purna. 

Kapolres Blora dalam sambutannya mengatakan, peringatan HUT Brimob ke-72 kali ini merupakan saat yang tepat untuk merenungkan kembali bahwa semua apa yang telah kita capai saat ini merupakan anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa.

“Disamping itu, berdiri tegaknya Korps Brimob ini tentunya tidak terlepas dari peran para senior terdahulu. Oleh karena itu hendaknya acara ini dimaknai sebagai rasa syukur dan terima kasih kepada para pendahulu kita yang dengan penuh keihklasan telah mampu meletakkan pondasi kokoh Negara ini”, kata Kapolres Blora AKBP Saptono.

Momentum ini, hendaknya kita jadikan sebagai evaluasi dan introspeksi diri untuk kinerja yang telah dilakukan, sehingga dapat menjadi pedoman bagi upaya perbaikan dan penyempurnaan tugas kedepan agar lebih optimal.

Ia berharap kedepannya personil mantan pasukan Korps Brimob semakin eksis menunjukkan jati dirinya sebagai prajurit yang tangguh, mahir, professional, berjiwa penolong dan humanis dalam menjalankan tugas dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Iptu Kusnio selaku ketua penyelenggara rangkaian HUT Brimob ke 72 dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh personil, khususnya mantan anggota Korps Brimob Polri atas kinerja prima yang telah ditampilkan selama ini dengan lancar sebagaimana yang kita harapkan.

Iptu Kusnio berpesan, agar mantan anggota/ pasukan Korps Brimob dapat mengemban amanah, membawa bangsa dan rakyat  menuju masyarakat yang bermartabat untuk kehidupan yang lebih baik. “Hadirkan ketenteraman, kedamaian, keteraturan dan hadirkan kepemimpinan yang memiliki tanggung jawab”, pintanya.

Ditambahkannya, acara peringatan HUT ke-72 tahun Brimob ini bukan sekedar memperingati HUT Brimob, namun untuk meningkatkan silaturahmi antara mantan anggota Brimob dan Purnawirawan Brimob dan mengenang kembali tentang jati diri Brimob sebagai titik tolak untuk terus berkarir sebagai insan Brimob teladan yang mengabdi pada masyarakat.

Selamat Hari Ulang Tahun kepada seluruh warga Korps Brimob Polri dimanapun saudara berada. “Sekali melangkah pantang menyerah, sekali tampil harus berhasil, jiwa ragaku demi kemanusiaan, jayalah selalau Korps Brimob Polri, semoga Allah SWT Allah selalu memberikan perlindungan dan ridho segala usaha dan pengabdian kita,” pungkasnya.

Acara syukuran dilanjutkan dengan ritual pemotongan tumpeng oleh Kapolres Blora sekaligus memberikan potongan tumpeng kepada mantan Anggota Brimob yang paling tua Aiptu Darmadji Kasi Humas Polsek Tunjungan. 

Dengan bertambahnya usia Korps Brimob Polri diharapkan Brimob Polri dapat mewujudkan Promoter untuk meraih kepercayaan masyarakat sesuai dengan tema perayaan HUT Korps Brimob Polri ke 72 Tahun 2017 yaitu ” dengan Semangat Sinergitas Korps Brimob Polri Mewujudkan Promoter Untuk Meraih Kepercayaan Masyarakat “.

Sumber : Humas Polres Blora.



from Halo Dunia Network http://ift.tt/2A3VevV
via IFTTT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar