Ad Code

Polres Bojonegoro Gelar Peringatan Maulid Nabi


Bojonegoro – Polres Bojonegoro gelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H pada hari Senin (04/12/2017) pagi tadi sekira pukul 08.30 WIB di Masjid Al Ikhlas Mapolres Bojonegoro. Dalam acara yang dihadiri oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si, Pejabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro, Kapolsek jajaran, anggota Polres Bojonegoro serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada disekitar Polres Bojonegoro menghadirkan penceramah KH. Drs. Tajjudin.

Dengan mengambil tema “Dengan Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya”, diiringi juga hadrah dari Remaja Masjid (Remas) Masjid Al Ikhlas Mapolres Bojonegoro untuk melantunkan shalawat-shalawat kepada Nabi Muhammad SAW. 

Dalam sambutannya membuka acara, Kapolres membacakan sedikit dalil dalam ayat Al-Qur’an surat Al Ahzab ayat 21 kepada anggota yang hadir untuk mengajak meneladani sifat Nabi Muhammad sebagai salah satu utusan Allah SWT, dimana sifat-sifatnya sangat dijaga oleh Allah dari hal-hal yang buruk dan terhindar dari dosa.

“Sifat Nabi sangat dijaga oleh Allah, sehingga kita wajib meneladaninya”, ajak Kapolres.

Sesuai dengan tema peringatan Maulid yang saat ini kita rayakan, yaitu program Kapolri yang Profesional, Modern dan Terpercaya dimana sebagai Polisi harus bisa melaksanakan tugasnya sesuai aturan yang berlaku. Dengan meneladani sifat-sifat Nabi, cita-cita untuk mencapai Polisi yang Promoter tersebut bisa diimplemntasinya dengan mengambil sifat-sifat Nabi yaitu Sidiq, Amanah, Tabligh, Fatonah.

“Dengan meneladani sifat-sifat Nabi dalam bekerja, bukan tidak mungkin semua cita-cita untuk menjadi Polisi yang Promoter bisa terwujud”, imbuh Kapolres.

Setelah dibuka oleh Kapolres, acara dilanjutkan dengan cerama agama oleh KH. Drs. Tajjudin yang juga dalam ceramahnya mengajak untuk meneladanu sifat-sifat Nabi dalam kesehariannya.



from Halo Dunia Network http://ift.tt/2iKqZ6m
via IFTTT

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu