Ad Code

Bapas Magelang Gelar Apel dan Deklarasi Janji Kinerja 2018

MAGELANG – Senin (8/1/2018) pagi, seluruh jajaran pejabat dan pegawai dilingkungan Balai Pemasyarakatan (BAPAS) Magelang, kantor wilayah kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Tengah, telah melaksanakan apel pagi, sekaligus Deklarasi Janji kinerja tahun 2018. Sebagai bagian dalam rangka meningkatkan prestasi dan kinerja kementrian hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia secara optimal dengan memperkokoh e-Government. Sebagai pembina apel, KaBapas Magelang Sigit Sudarmono, Bc.Ip.SIP, Kegiatan tersebut mengambil tema, “Kerja Bersama tingkatkan Kinerja”.


Dalam sambutan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI yang dibacakan oleh kaBapas, diharapkan bahwa janji kinerja ini bukan hanya sekedar di ucapkan saja, melainkan harus segera di implementasikan, meskipun banyak hambatan dan tantangan di tahun 2018. “Dalam perjalanan kinerja kita sepanjang tahun 2018 mendatang, jadikan tantangan dan hambatan menjadi peluang untuk berbuat yang terbaik. Dengan mengerahkan kemampuan dan daya upaya yang kita miliki, agar jajaran pegawai di Bapas Magelang ini menjadi lebih baik, dan semoga kita berhasil mewujudkan WBK dan WBBM yaitu Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani,” urai KaBapas Magelang dalam sambutannya.
Selain itu, Sigit juga menyampaikan bahwa para pegawai di lingkungan Bapas Magelang, agar dapat menerapkan kode etik dan kode perilaku pegawai dalam melaksanakan tugas, bekerja dan berkinerja secara profesional dan transparan, melayani publik dengan sepenuh hati, dan masih banyak lagi. “Intinya kami ingin semua pegawai tetap bekerja secara maksimal dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya. Usai apel, kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan deklarasi kinerja dan komitmen bersama untuk mewujudkan WBK dan WBBM. (rbt)



from Halo Dunia Network http://ift.tt/2m9uqkj
via IFTTT

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu