Selasa, 01 Mei 2018

Setelah Diresmikan, Paguyuban Gresik Kampung Pekerja dan Buruh Terima Penghargaan Dari LEPRID

Terbentuknya Paguyuban Gresik Kampung Pekerja dan Buruh yang diinisiasi oleh Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si sebagai sebuah inovasi dalam peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day mendapatkan pengharaan oleh Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (LEPRID) yang langsung diberikan oleh Paulus Pangkah selaku Ketua LEPRID di Indonesia pada hari Selasa (01/05/2018) sekira pukul 10.00 WIB di halaman Pemkab Gresik.

Paulus Pangkah yang langsung memberikan penghargaan level Internasional tersebut sebelum menyerahkan piagam kepada Kapolres Gresik mengungkapkan bahwa apa yang telah dilakukan oleh Kapolres Gresik yang telah menginisiasi Paguyuban Gresik Kampung Pekerja dan Buruh tersebut sangat perlu diapresiasi, sehingga lembaga ini memberikan penghargaan atas prestasi tersebut.

“Kami sangat mengapesiasi terbentuknya inovasi ini, sehingga kami pantas memberikan penghargaan ini”, ucap Paulus.

Usai memberikan sedikit sambutan, Paulus yang mewakili LEPRID langsung memberikan piagam penghargaan kepada Kapolres Gresik sebagai bentuk apresiasi atas inovasinya.

Sementara itu, Kapolres Gresik yang usai menerima penghargaan dari LEPRID mengucapkan rasa syukur atas apresiasi serta penghargaan ini, karena apa yang telah dilakukan saat ini bukan karena semata-mata ingin memperoleh penghargaan namun semua demi membentuk sebuah wadah atau tempat dimana paguyuban ini nantinya bisa benar-benar bermanfaat bagi kaum buruh serta pekerja yang ada di Kabupaten Gresik. Selain itu juga, yang paling utama terbentuknya paguyuban agar situasi Kamtibmas di Gresik bisa aman dan kondusif.

“Dengan Kamtibmas yang kondusif tentu akan menciptakan iklim ekonomi serta investasi yang baik pula”, ungkap Kapolres.



from Halo Dunia Network https://ift.tt/2I1Fo8N
via IFTTT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar