Ad Code

Mas Kelana Bukber Dengan KFC

PASURUAN – Guna menjalin hubungan silaturahmi yang lebih erat, dan membangun koordinasi yang kuat dengan jaringan loyalisnya di wilayah Pasuruan. Ketua DPD Partai Hanura Jawa Timur, H.Kelana Aprilianto menghadiri acara buka bersama dengan Kelana Fans Club (KFC), Senin (11/6/2018) sore di Rumah Makan Waroeng Nglencer, Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Sekitar 200-an anggota KFC dari berbagai daerah di Kabupaten Pasuruan tampak hadir dalam acara buka bersama tersebut.


Dalam sambutannya, Mas Kelana, panggilan akrab politisi asli Pasuruan itu mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada para anggota KFC, karena acara buka bersama tersebut dapat berlangsung dengan baik. “Saya sampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada kawan-kawan KFC, atas terlaksananya buka bersama ini. Karena dengan adanya acara buka bersama ini, sekaligus sebagai upaya untuk menjalin kembali tali silaturahmi. Karena KFC adalah kawan lama, yang dulu pada ajang Pilbup 2013 juga telah mendukung saya,” terang Mas Kelana dalam sambutannya.


Lebih lanjut, Mas Kelana juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada para loyalis KFC. Karena telah mengikrarkan, untuk kembali mendukung penuh dirinya dalam Pileg 2019 mendatang. Seperti diketahui, Ketua DPD Hanura Jatim tersebut akan maju menjadi Bacaleg DPR RI, lewat Dapil II Pasuruan-Probolinggo. Mas Kelana bertekat untuk mendedikasikan dirinya untuk kesejahteraan masyarakat kabupaten Pasuruan. “Saya tidak akan menyia-nyiakan dukungan dan kepercayaan kawan-kawan semua. Sebagai putra daerah asli Pasuruan, saya ingin berbuat yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Pasuruan,” tandas Mas Kelana.
Mas Kelana pun berjanji bila nanti dirinya terpilih mengemban amanah sebagai wakil rakyat di DPR RI. Dirinya akan berjuang untuk menjadikan Pandaan sebagai Kota Administratif, mengingat potensi yang ada dan kemajemukan masyarakat yang cukup bersinergi, sehingga Pandaan dapat menjadi wilayah yang lebih maju lagi. “Wilayah Pandaan ini menjadi daerah segitiga emas bagi bidang usaha, industri dan pariwisata, sehingga seluruh potensi yang ada bisa dikembangkan lebih baik lagi,” pungkas Mas Kelana, yang seusai acara buka bersama dilanjutkan dengan pemberian bingkisan dan sarung kepada KFC. (rbt)



from Halo Dunia Network https://ift.tt/2l0I1dC
via IFTTT

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu