Ad Code

Senator Fachrul Razi Bagikan Santunan Dan Bantuan Al – Qur’an Ke Anak Yatim

Senator muda DPD RI asal Aceh, H. Fachrul Razi, MIP menggelar buka puasa bersama dan santunan anak yatim disertakan pembagian kitab suci Al Quran kepada anak yatim di Meunasah Langgar Batu Gampong Kampung Baru, Banda Aceh pada Minggu tanggal 10 Juni 2018. Kegiatan ini dihadiri ratusan masyarakat gampong Kampung Jawa yang hadir dalam rangka membangun silaturahmi sesama warga di bulan ramadhan.

Fachrul Razi yang juga warga kehormatan Gampong Kampung Baru dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa dirinya akan terus memotivasi anak anak yatim dan dhuafa untuk terus membaca dan menghafal Al quran. “Kita harapkan Aceh akan melahirkan banyak anak anak hafidz quran 30 juz kedepan,” harapnya.

Kegiatan ini turut di hadiri tokoh Aceh Hasbi Baday, Tgk Yahya Muaz dan Tgk Abdul Aziz serta masyarakat Gampong Kampung Baru, Banda Aceh. Dalam kegiatan penyerahan bantuan anak yatim dan buka puasa, Tgk Abdul Aziz tampil menyampaikan ceramah agama menjelang buka puasa.

Sehari sebelumnya, pada hari sabtu tanggal 9 Juni 2018, Senator Fachrul Razi turut bekerja sama dengan Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh memberikan 100 orang santunan anak yatim dan penyandang disabilitas di Banda Aceh pada acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim DPA Partai Aceh di gedung Amel Convention Hall, Banda Aceh. Bantuan santunan dan pembagian Al Quran ini selain diserahkan oleh dirinya juga turut diserahkan secara simbolis oleh Wali Nanggroe Tgk Malik Machmud Al Haytar, Pangdam Iskandar Muda Mayjen Abdul Hafil Fuddin, Sekretaris Jenderal Partai Aceh Kamaruddin Abubakar (Aburadak), Bendahara Umum DPA PA Tgk Hasan Sabon dan Ketua Fraksi PA DPRA Iskandar Al Falaky.

Selain di Banda Aceh, kegiatan serupa juga dilaksanakan di Bireuen, dan Lhokseumawe, dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan dan menghadapi Hari Raya Idul Fitri. (*Zandre*)



from Halo Dunia Network https://ift.tt/2LIzk37
via IFTTT

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu