Sabtu, 18 November 2017

Bhabinkamtibmas Karangjati Sambangi Kegiatan Persami Di SMP 6 Blora


Polsek Blora Blora – Kegiatan Persami (Perkemahan Sabtu Minggu) sebagai pembelajaran bagi para siswa / pelajar mengembangkan kemampuan diri mengatasi tantangan yang dihadapi, menyadari tidak ada sesuatu yang berlebih di dalam dirinya, menemukan kembali cara hidup yang menyenangkan dalam kesederhanaan membina kerjasama dan persatuan dan persaudaraan untuk menuju pribadi yang berani, mandiri dan berbudi.

Seiring dengan hal tersebut Pramuka SMP Negeri 6 Blora melaksanakan kegiatan Persami hari Sabtu tanggal 18 Nopember 2017 dilapangan upacara SMP 6 Blora, dengan adanya kegiatan Persami tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Andy Budi selaku Harkamtibmas di wilayah binaannya telah mengambil langkah mengamankan dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada para pembina dan para peserta Persami tersebut. Hal hal yang disampaikan antara lain ” Saya selaku Bhabin Karangjati meminta kepada para peserta untuk menjaga keselamatan dalam melaksanakan rangkaian kegiatan pada malam hari dan ikuti petunjuk dari para Pembina agar tidak terjadi hal yang kita tidak inginkan bersama”, Ungkap Bhabin.

Kepala sekolah SMP 6 Blora bapak Sugio, Spd. yang juga selaku pembina dan sekaligus penanggung jawab kegiatan Persami mengapresiasi langkah Bhabin dan menyampaikan, “Kami berterima kasih atas pembinaan yang diberikan oleh Bapak Bhabin kepada anak didik kami, hal tersebut sangat bermanfaat dan sebagai acuan sehingga dalam pelaksaan kegiatan kami dapat berjalan sesuai rencana”.

Di tempat terpisah Kapolsek Blora kota AKP. Sudarno, S.H. mengungkapkan, “Polri harus mampu berada dan berperan pada lingkungan apapun juga termasuk membina anak sekolah, karena Para siswa merupakan generasi muda yang perlu mendapat bimbingan supaya bersikap disiplin, taat hukum serta tidak berbuat diluar norma hukum dan norma sosial”

*Salam Pramuka*

Sumber : Humas Polres Blora.



from Halo Dunia Network http://ift.tt/2hBQ4Mc
via IFTTT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar