Minggu, 26 November 2017

Kota Blora Digoyang Nella Kharisma, 200 Personel Gabungan Diterjunkan Untuk Pengamanan

 


Blora – Polres Blora menerjunkan ratusan personel  pengamanan pentas musik dangdut rangkaian hari jadi Kabupaten Blora di lapangan di Sirkuit motor Cross Supermario Eks lapangan golf. Ribuan penonton yang darang dari berbagai daerah baik dalam Kota Blora bahkan luar kota seperti pengunjung dari, Tuban, Bojonegoro, Gresik, Malang, Grobogan, Rembang, Pati, Solo datang untuk menonton Konser Dangdut New Lagistan dengan bintang tamu Nella Kharisma.

Banyaknya penonton berebut jabat tangan dengan artis dangdut Nella Kharisma yang terkenal dengan  lagu andalannya seperti Jaran Goyang, Cerita Anak Jalanan, Bojo Galak, Ditinggal Rabi, Konco Mesra, hingga Stel Kendo membuat penonton  memadati lapangan Sirkuit Super Mario sehingga Polres Blora menerjunkan ratusan anggotanya untuk melakukan pengamanan.

Kapolres Blora AKBP Saptono S.I.K, M.H melalui Kabagops Polres Blora Kompol Zuwono, S.E mengatakan, Polres Blora menurunkan setidaknya 200 personel Polres gabungan bersama Polsek Ngawen, Blora Kota, Banjarejo, Jepon dan Tunjungan. Ditambah dari unsur bantuan Pam TNI Kodim 0721/Blora.

Kompol Zuwono selaku penanggung jawab pengamanan dalam APPnya saat apel sebelum acara dimulai memerintahkan seluruh personel Polres Blora yang bertugas agar fokus mengamankan jalannya pentas Konser Dangdut dan mencegah serta mengamankan peluang kericuhan saat konser dangdut berlangsung. Supaya bisa mengendalikan situasi dan kondisi di lapangan, setiap personel tidak boleh lengah dalam menjalankan tugas pengamanan ini karena situasi dan kondisi di lapangan dapat berubah setiap saat karena banyaknya penonton yang melihat konser dangdut tersebut.

“saya minta semua tetap waspada jangan sampai lengah, jaga keselamatan diri sendiri yang utama baru kita amankan objek yang perlu kita amanakan ”. Ujar Kabag Ops saat memberi APP.

Kompol Zuwono juga menyampaikan kegiatan pengamanan dibagi menjadi tiga ring. Ring pertama area panggung, ring kedua di luar panggung sekitar, dan ring ketiga dijalan raya agar arus lalu lintas tetap lancar meskipun banyak penonton.

Indra (20) salah satu penonton asal Kasiman Bojonegoro (Jatim) mengaku sengaja datang ke Blora karena ingin melihat langsung Nella Kharisma. Ia datang naik sepeda motorp bersama kelima temannya.

“Alhamdulillah bisa nonton Mbak Nella Kharisma langsung di depan mata. Biasanya hanya nonton di youtube saja lewat handphone. Terimakasih Blora,” ucapnya singkat lalu lanjut berjoged.

Adapun Nella Kharisma menyatakan senang dan bangga bisa hadir di tengah-tengah warga Blora yang sedang menyambut Hari Jadi nya yang ke 268 di tahun 2017 ini.

“Ternyata orang Blora ramah-ramah, yang cowok ganteng, yang cewek cantik. Baru kali ini saya nyanyi di tengah sirkuit motocross seperti ini. Asik dan unik. Terimakasih sudah mengundang saya dan rombongan Lagista ke Blora. Selamat atas diresmikannya Sirkuit Super Mario dan Selamat hari Jadi ke 268 Kabupaten Blora,” ucap Nella Kharisma saat ditemui di belakang panggung.konser yang dimulai pukul 11.00 WIB hingga pukul 12.15 WIB. tersebut berjalan lancar.

Sumber : Kasubbag Humas Polres Blora AKP Suharto SH.



from Halo Dunia Network http://ift.tt/2zEDyXU
via IFTTT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar